Tere Liye Keberatan Kutipannya Dicaplok Netizen

Tere Liye (ant-sumsel)

Tere Liye (ant-sumsel)

Tere Liye, penulis beken tidak pernah kehabisan inspirasi yang kemudian disebarkan lewat tulisan.

Namun, dia merasa risih karena kalimat-kalimat yang disampaikan itu dicaplok netizen untuk menghiasi foto yang diposting media sosial.

Dia juga, bahkan tidak dimintai izin.Karena itu, dia langsung membuat pengumuman, yang kemudian disambut beragam reaksi netizen, Selasa (21/11/2017).

Tere Liye mengimbau agar penggunia media sosial tidak lagi memakai quote yang ia ciptakan untuk foto selfie.

Hal ini diungkapkan oleh Tere Liye melalui halaman facebook nya @tereliyewriter, Minggu (19/11/2017).Menurutnya, menggunakan quote Tere Liye untuk caption foto selfie termasuk pamer.

Dan dengan menggunakan quote Tere Liye, itu sama saja dengan mengajaknya dalam aktivitas pamer tersebut.

Tak berselang lama, Penulis novel Berjuta Rasanya itu kembali mengunggah kiriman.Kali ini kiriman tersebut diawali dengan *Alay & Generasi Micin.

Ia kembali mengimbau, cukup gunakan quotenya saja, jangan unggah foto-foto lain jika ingin menggunakan quote Tere Liye.

Tere Liye adalah penulis produktif. Diantara karyanya: Hafalan Shalat Delisa, Mimpi-Mimpi Si Patah Hati, Moga Bunda Disayang Allah (2005), The Gogons Series: James & Incridible Incodents, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Cintaku Antara Jakarta dan Kualal Lumpur (2006), Sang Penandai (2007), Senja Bersama Rosie, Bidadari-Bidadari Surga (2008), Burlian (2009), Pukat, Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin (2010), Eliana, Serial Anak-Anak Mamak, Ayahku (Bukan) Pembohong (2011), Bumi (2014) dan sebagainya.

happy wheels

Share this post.

PinIt