Raisa dan Isyana Berkibar di Asia

Raisa

Raisa (ig)

Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, juga menyabet penghargaan dalam perhelatan musik Asia. Raisa dan Isyana terpilih menjadi Best Composer of The Year untuk lagu duet mereka, “Anganku Anganmu”.

Raisa berkesempatan hadir dalam MAMA 2017 dan menerima langsung trofi pengharhaan tersebut di Hongkong pada Jumat lalu (1/12/2017).

“Kebanggaan yang berbeda, dianugerahkan Mnet Asian Music Award kemarin. Kami memenangkan penghargaan dalam kategori professional; The Best Composer of The Year 2017,” tulis Raisa pada akun Instagram-nya, @raisa6690, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (3/11/2017).

“Personally, it reaches a new high for me as an artist/musician. Thank you to my partner @isyanasarasvati , Juni Records & Sony Music Indonesia, dan yang paling penting, terima kasih YourRaisa & Isyanation !” tambahnya.

Baca juga: Raisa dan Isyana Sarasvati akan Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2

Sementara itu, Isyana, yang berhalangan datang dalam MAMA 2017, menyampaikan rasa bahagianya atas apresiasi tersebut melalui akun Instagram-nya, @isyanasarasvati.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa indah bagi saya, dihargai karena apa yang saya hasilkan murni dari hati adalah perasaan terbaik yang bisa saya bayangkan. Terima kasih banyak @mnet_mama untuk memberi saya & @ raisa6690 sebagai komposer terbaik tahun 2017 di kategori profesional.Saya berharap agar apapun yang kita lakukan di masa depan akan selalu didasarkan pada cinta akan gairah kita, ” tulis Isyana dalam bahasa Inggris.

“Baru beres banget manggung di Surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMG WE DID IT CHEOOWW,” tulisnya.

Mnet Asian Music Awards 2017 digelar selama tiga hari di tiga negara berbeda. Hari pertama digelar di Vietnam pada 25 November, kemudian berlanjut di Jepang pada 29 November, dan hari terakhir di Hong Kong pada 1 Desember.

happy wheels

Share this post.

PinIt