Keberhasilan Karier Tulus Bukan Peruntungan

Tulus (ig)

Tulus (ig)

Tulus membeberkan kelebihan yang dimilikinya sehingga dirinya bisa seperti sekarang ini. Ada tiga unsur penting yang mempengaruhi kehidupannya saat ini. Hal tersebut diungkapkan Tulus usai menggelar konferensi pers untuk Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku.

“Kekuatan pribadi, saya cukup disiplin dengan diri saya sendiri, saya punya konsistensi yang bagus. Menurut saya. Saya cukup gigih orangnya. Setidaknya dengan segala kerendahan hati saya merasa saya tidak mudah menyerah,” kata Tulus dengan percaya diri di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Hal tersebut dikatakan Tulus tak lepas dari pola asuh orangtuanya sedari kecil dulu. Tak hanya itu, komunikasi yang baik antara orangtua dan anak juga turut menunjang pembentukan karakter Tulus di saat dewasa.

“Saya rasa (pola asuh) pasti iya. Karena komunikasi yang paling dalam itu adalah di dalam rumah. Saya dan orangtua saya, saya dan keluarga saya, itu yang paling dalam,” ungkap Tulus.

Terakhir, pelantun lagu Gajah inj mengatakan memiliki wejangan dari sang ibu yang terus diingatnya hingga saat ini. Wejangan dari sang ibu itu selalu ia terapkan di keseharian Tulus.

“Hidup itu tidak boleh bergantung sama peruntungan. Yang membuat kita hidup atau tidak hidup adalah kerja keras. Karena semua orang dilahirkan dengan kesempatan yang sama,” kata Tulus ditulis liputan6.

Semua nasihat itu sudah ditulis dalam salah satu lagu karya Tulus.

Mahakarya
Cipt: Tulus

Bapak pernah berkata
Saat jiwa terpisah dari raga
Dia kan terbang menghinggapi
Karya terbaik kita

Ibu pernah berkata
Jangan bergantung pada peruntungan
Senang dan tidak senang hidupmu
Tergantung kerja kerasmu

Beri hati pada setiap kerja
Kerasmu karya-karyamu
Beri hati pada setiap kerja
Kerasmu karya-karyamu

Beri hati pada setiap kerja
Kerasmu karya-karyamu
Beri hati pada setiap kerja
Kerasmu karya-karyamu

Aku bisa rasakan, dia bisa rasakan, semua bisa rasakan
Biarkan hati terus bicara
Mungkin kali ini (mungkin kali ini)
Mungkin kali ini (mungkin kali ini)
Mungkin kali ini lahirlah mahakaryamu

happy wheels

Share this post.

PinIt