Deva Mahenra Makin Hargai Keluarga

Deva Mahenra

Deva Mahenra sangat menikmati perannya sebagai Cakra dalam film “Sabtu Bersama Bapak” yang diangkat dari novel Adhitya Mulya.

“Sabtu Bersama Bapak” menyuguhkan porsi drama dan komedi yang masing-masing diwakili kehidupan Satya dan Cakra.

Deva tampil natural saat berakting menjadi orang yang sangat canggung saat berhadapan dengan perempuan idamannya.

Deva mengemukakan, tema keluarga dalam novel dan film ini membuat ia semakin menghargai waktu yang dihabiskan bersama orangtuanya.

“Sabtu Bersama Bapak” berkisah tentang sosok ayah bernama Gunawan Gardina (Abimana Aryasatya) yang meninggalkan pesan lewat video untuk dua putranya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) sebelum meninggal.

Beranjak dewasa, Cakra dan Satya menghadapi masalah sendiri. Rumah tangga Satya dan Rissa (Acha Septriasa) mulai menghadapi masalah, sementara Cakra masih melajang meski sudah berkepala tiga.

Film “Sabtu Bersama Bapak” yang disutradarai Monty Tiwa juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Jennifer Arnelita, Sheila dan Ernest Prakasa.

Kisah keluarga yang menyentuh hati jadi alasan Deva Mahenra untuk bermain di “Sabtu Bersama Bapak”. Film ini akan tayang pada 5 Juli 2016. “Habis baca (novelnya), wow… amazing,” puji Deva.

Deva berpendapat sub plot “Sabtu Bersama Bapak” yang variatif bisa menorehkan berbagai rasa di hati pembaca. Ia yakin setiap aktor dan aktris bisa menghidupkan perannya dengan maksimal, dan film ini pun dapat diterima banyak orang.

happy wheels

Share this post.

PinIt