Dengarkan Dia Rilis Video Baru

Bersenyawa

Bersenyawa

Dengarkan Dia, yang terdiri duo Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet kembali memberikan suguhan terbaru. Kali ini, giliran lagu “Bersenyawa” dari mini album 11/13 yang dirilis untuk publik.

Sejak mini album 11/13 dirilis pertengahan 2017 silam, lagu Bersenyawa diharapkan dapat mengambil hati para penggemar Dengarkan Dia. Selain lantunan nada manis dan balutan musik yang melodius, cerita di balik barisan lirik lagu tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri.

Ceritanya sih lebih tentang pilihan dalam hidup ini ya. Pilihan yang gue dan Ayudia rasakan juga dalam perjalanan hidup kita berdua, ujar Ditto Percussion dalam siaran pers.

Pilihan hidup yang dimaksud berkisar pada kisah cinta mereka berdua yang tumbuh besar bersama sebagai teman, namun pada akhirnya saling jatuh cinta dan menjadi pasangan. Keunikan kisah ini juga yang coba mereka sampaikan secara tersirat di lirik-lirik Bersenyawa.

Jadi lebih kepada pilihan manusia, yang tumbuh besar bersama, dan ingin selalu bersama-sama dalam hidup sampai maut memisahkan. Begitu kurang lebih, tambah Ayudia Bing Slamet.

Dan pilihan hidup ini mereka ambil, karena sudah sangat yakin satu sama lain. Selain itu, karena memang tumbuh besar bersama, satu sama lain merasa jiwa mereka sudah saling menyatu, sambar Ditto lagi.

Dengarkan Dia juga akan merilis video klip untuk Bersenyawa.

happy wheels

Share this post.

PinIt