Demi Lovato Merasa di Titik Penting

Demi

Demi Lovato (ddlovato)

Demi Lovato (ddlovato)

Lovato datang ke Lions Cannes di Prancis untuk mempromosikan acara barunya di YouTube Simply Complicated. “Saya merasa seperti berada pada titik penting dalam hidup saya saat berusia 25 tahun,” katanya. “Hei, ini seperempat nyawa!” katanya bercanda.

Bagi Lovato, gagasan di balik docudrama tentang kegiatan di balik layar bertujuan untuk menghubungkan lebih banyak dengan penggemar. “Saya melihat masa depan saya dan masa lalu saya dan saya ingin menceritakannya kepada penggemar saya,” katanya.

Lovato mengatakan bahwa dia memilih YouTube untuk proyek ini karena dia memiliki sejarah dengan aplikasi itu. “Saya memulai saluran YouTube saya sendiri lebih dari 10 tahun yang lalu dan saya dapat membuat konten saya sendiri dan terhubung dengan penggemar melalui sana. Kalian adalah mimpi yang menjadi kenyataan. ”

Susanne Daniels yang menangangi konten You Tube mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk menangkap pengiklan.

“Mengapa sekarang? Karena semakin banyak seri yang muncul tanpa iklan pada layanan berlangganan online dan saluran kabel premium,” katanya, mengutip statistik bahwa lima tahun lalu 85 persen dari tayangan berseri didukung iklan, sedangkan sekarang hanya di sekitar 65 persen.

Keberhasilan program milkk Katy Perry, Witness Worldwide, minggu lalu merupakan bukti yang mendorongnya untuk membuat pemrograman untuk YouTube yang didukung iklan.

Meski masih ada hit global besar seperti The Walking Dead, TV linier masih diprogram menurut wilayah. Namun acara seperti itu sulit untuk menciptakan momen global.

Pertunjukan Katy Perry yang dilihat oleh 49 juta orang di 190 negara dalam periode 96 jam menunjukkan promosi lewat You Tube cukup berhasil.

Ia menambahkan bahwa tidak mudah menyesuaikan diri dengan kamera yang mengikuti dia 24 jam sehari. “Saya memiliki banyak pengalaman dalam hidup yang cukup rumit.”

happy wheels

Share this post.

PinIt