Ada Pesan Moral, Susah Sinyal Sukses

Susah Sinyal

Susah Sinyal

Film Susah Sinyal, tiga pekan tayang sejak 21 Desember 2017 lalu, menuai angka yang memuaskan.

Ernest Prakasa yang menjadi sutradara sekaligus aktor utamanya mengumumkan kabar bahagia itu melalui unggahannya di Instagram @ernestprakasa.

Dalam foto tersebut, Ernest Prakasa tampak mengenakan kacamata. Terdapat tulisan “Susah Sinyal. Terima kasih untuk >2.000.000 penonton yang sudah terhubung.” Uniknya, warganet menilai Ernest lebih tampan di foto tersebut.

Sebagai pengacara paling ganteng di @susahsinyalmovie, Iwan ingin berterimakasih kepada seluruh penonton Indonesia,” tulis Ernest memposisikan diri sebagai karakter yang ia perankan.

“Iwan bersyukur bahwa aktingnya yg brilian dan kharismatik bisa menjadi alasan utama kenapa #SusahSinyalMovie jadi dicintai banyak orang. Hidup Iwan!” lanjut Ernest yang memajang foto dirinya bersama tulisan berisi ucapan terima kasih kepada para penonton Susah Sinyal.

Pujian juga tentunya berhamburan. “Congrast kokoh nya acuu @ernestprakasa,” tulis @caterineflvv. “Keren banget film nya koooh, beneran gak ketebak jalan ceritanya bakal kaya gitu..,” ujar @wlnvdn97.

Dengan latar belakangnya sebagai komika, Ernest Prakasa sukses me‎nggarap film bergenre komedi. Beberapa film seperti Ngenest dan Cek Toko Sebelah sukses diterima pecinta film Tanah Air.

Gaya Ernest yang jujur dan sarat pesan moral, membuat karyanya mudah menyentuh banyak orang. ‎Namun‎, Ernest mengaku belum mau bergeser dari film komedi.

Dari film Susah Sinyal kita bisa memetik pesan moraldari film ini, yakni orang tua jangan sampai melupakan anaknya karena kesibukannya.

Film yang dibuat oleh Ernest ini untuk memperkenalkan Indonesia Timur khususnya Sumba yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

happy wheels

Share this post.

PinIt